Group Info

Kicau Mania Indonesia

Pada Hari Kemerdekaan, saya suka memikirkan unsur-unsur penting negara saya yang membuat saya bangga menjadi orang Amerika. Lagu-lagu yang paling terkenal mengekspresikan patriotisme memusatkan perhatian pada keindahan alam bangsa ini, "dari pegunungan sampai padang rumput sampai ke lautan dengan busa," merayakan Amerika menjadi "indah, untuk langit yang luas, untuk gelombang kuning gandum, untuk gunung ungu Keagungan di atas dataran berbuah. " Dan lambang nasional kita bukanlah emas atau perak atau simbol materialisme lainnya-ini adalah Bald Eagle.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 15 16 17 18 19 20

Serta keindahan alam Amerika, kegembiraan saya menjadi warga negara Amerika melibatkan rasa komunitas saya. Sepanjang sejarah, bangsa kita telah terkuat dan terbaik saat perasaan masyarakat kita terkuat. Lagi pula, akar kata komunitas adalah kesatuan. Dan pemahaman saya tentang masyarakat diinformasikan oleh pemahaman saya tentang chickadees dan juga kata-kata yang Bapa Pendiri kami biasa menulis Deklarasi Kemerdekaan dan Konstitusi kami.

Deklarasi Kemerdekaan menetapkan cita-cita masyarakat bahwa Bapa Pendiri sendiri tidak hidup sampai, memegang kebenaran yang nyata bahwa "semua orang diciptakan sama, bahwa mereka dianugerahi oleh Pencipta mereka dengan Hak-hak tertentu yang tidak dapat dicabut, bahwa di antaranya adalah Hidup , Liberty dan mengejar Kebahagiaan. Untuk menjamin hak-hak ini, Pemerintah dilembagakan di antara Manusia, mendapatkan kekuatan mereka yang adil dari persetujuan pemerintah ... "Kata-kata ini adalah sanggahan dari konsep perbudakan, bahkan begitu banyak Founding Fathers sendiri adalah pemilik budak.

Kebebasan dalam demokrasi tergantung pada masyarakat berpendidikan, jadi Thomas Jefferson adalah pendukung kuat sekolah yang didanai publik untuk semua anak, anak perempuan dan anak laki-laki yang bebas, bebas. Orang yang menulis "semua orang diciptakan sama" tidak mempromosikan pendidikan untuk anak-anak budak, yang pasti memiliki perasaan mendalam akan kontradiksi cabul sebuah negara yang mengklaim kebebasan dan keadilan untuk semua orang sambil membiarkan perbudakan. Sungguh ironis dan meresahkan bahwa pria yang kata-katanya mengandung salah satu asas besar dan unik yang mendasari demokrasi kita tidak membawa mereka ke dalam hati dalam kehidupannya sendiri. Meskipun demikian, sungguh luar biasa bahwa hampir dua abad setelah kematiannya, bahkan ketika kita gagal memenuhi cita-cita tersebut, kata-kata Jefferson bertahan, sebuah pengingat abadi tentang apa yang seharusnya kita cita-citakan.
Created: Jul 22 · Admin: Suara Burung

Users

Newsfeed

  • Suara Burung created new group
    Kicau Mania Indonesia
    Pada Hari Kemerdekaan, saya suka memikirkan unsur-unsur penting negara saya yang membuat saya bangga menjadi orang Amerika. Lagu-lagu yang paling terk...
    Jul 22
    0 0